Headlines News :
Home » » 'Lulzsec hacker' terbaru yang akan ditangkap di AS

'Lulzsec hacker' terbaru yang akan ditangkap di AS

Written By VINCI PER NOI SRIWIJAYA FC on Rabu, 29 Agustus 2012 | 06.16

Lulz Security pria di topi iconLulzsec dikenal untuk melakukan serangan untuk "lulz", variasi dari "lol", yang berarti "tertawa terbahak-bahak"


Seorang pria dicurigai sebagai anggota kelompok hacker Lulzsec telah ditangkap di AS, FBI mengatakan.
Raynaldo Rivera, 20, dituduh terlibat dalam hacks pada Sony Pictures pada bulan Mei dan Juni tahun lalu, di mana ribuan informasi pribadi yang dipublikasikan secara online.
Jika terbukti bersalah, ia bisa menghadapi 15 tahun penjara.
FBI diduga dia bekerja dengan Cody Kretsinger, 24 tahun yang mengaku bersalah atas tuduhan hacking di bulan April.
Lulzsec, off-tunas kolektif hacker Anonymous, menjadi terkenal tahun lalu dengan serangkaian profil tinggi serangan terhadap website dan bisnis.
Dalam hack Sony, yang perusahaan mengatakan telah biaya itu $ 600.000 (£ 380,000), orang-orang yang telah memasuki kompetisi memiliki rincian pribadi mereka terkena di internet.
anggota Dugaan kelompok sampai saat ditahan di AS, Inggris dan Irlandia. " serangan sederhana ' Sebuah dakwaan yang berisi rincian penangkapan Mr Rivera itu dipublikasikan pada hari Selasa. Ini menuduh Rivera dan lain-lain mencuri data dari Sony menggunakan teknik hacking yang dikenal sebagai injeksi SQL. Dakwaan kata Rivera telah membantu untuk memposting informasi rahasia ke internet, dan telah terlibat dalam mempublikasikan serangan di Twitter. Di saat serangan itu, Lulzsec anggota menulis: ". Dari injeksi tunggal kita diakses segalanya ? "Mengapa Anda menaruh iman tersebut dalam sebuah perusahaan yang memungkinkan dirinya untuk menjadi terbuka untuk serangan-serangan yang sederhana" kata Polisi Mr Rivera menutupi jejaknya dengan menggunakan berbagai nama samaran termasuk "neuron", "kerajaan" dan "wildicv". Ia juga dituduh menggunakan server proxy untuk lebih menghindari deteksi. Tidak seperti Anonymous, yang merupakan kolektif longgar terorganisir hacker dan pendukung hacking, Lulzsec adalah kelompok didefinisikan . dengan anggota sendiri secara khusus direkrut Kelompok ini juga dikenal dalam bentuk lagi sebagai Lulz Security - di mana "Lulz" adalah permainan kata dari frase internet populer "lol", yang berarti "tertawa terbahak-bahak". menyambar Lulzsec Beberapa anggota Kelompok telah ditangkap dan kemudian muncul di pengadilan. Dalam Davis Inggris, Ryan Cleary, 19, dan Jake, 18, ​​keduanya mengaku menjadi bagian dari kelompok pada bulan Juni. Namun, mereka dan dua lainnya - Ryan Ackroyd, 25, dan 17 tahun anak - mengaku tidak bersalah atas tuduhan terkait lainnya. Pemimpin kelompok itu, seorang hacker yang pergi dengan nama Sabu, bekerja menyamar dengan FBI untuk melacak anggota setelah ia ditangkap tahun lalu. Sabu, yang nama aslinya adalah hector Xavier Monsegur, yang pekan lalu diberikan penundaan enam bulan hukuman karena "kerjasama yang berkelanjutan dengan pemerintah" nya Dia sekarang sudah siap untuk dihukum bulan Februari 2013.. Lulzsec mengklaim telah menyerang Berita Internasional, yang website untuk Sun adalah dirusak dengan cerita palsu menyarankan pemilik surat kabar Rupert Murdoch telah meninggal. Lulzsec sebelumnya diposting cerita di website Amerika penyiar PBS menunjukkan mati rapper Tupac Shakur sebenarnya hidup.

Sumber http://www.bbc.co.uk/news/technology-19409205?utm_medium=referral&utm_source=pulsenews
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WaHz WebBlog - All About Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger