Headlines News :
Home » » Tunisia Blok Wikileaks dan Anonymous mendapat Reaksi

Tunisia Blok Wikileaks dan Anonymous mendapat Reaksi

Written By VINCI PER NOI SRIWIJAYA FC on Rabu, 29 Agustus 2012 | 06.26

Sama seperti cerita mulai mendapatkan menarik, blok Tunisia otoritas Wikileaks dan setiap bentuk lain dari "kebocoran" yang menyebutkan Tunisia berdasarkan kabel dari situs whistleblower.
Segera setelah kabel muncul aktivis di seluruh dunia mulai membuat website untuk mengatasi topik tertentu dan negara, menggambar dari kebanyakan informasi kabel berikan. Aktivis Tunisia tidak menyia-nyiakan waktu, Tunileaks lahir.
Jadi, jika Anda dapat membaca posting ini di Tunisia, itu berarti pemerintah Tunisia belum pergi hiruk-pikuk Firewall. Ini berarti bahwa pemerintah Tunisia tidak terpaksa memasang cyber besar-dinding-of-China untuk memblokir dunia dan warganya dari mendapatkan akses ke beberapa cucian kotor. [Via]  The Next Web
Anonymous mengambil tindakan bagi rakyat Tunisia, karena pemerintah Tunisia telah memiliki pemadaman media lengkap dengan memblokir berbagai situs di internet ( Facebook , Youtube, Google dan situs lainnya). Anonymous berpendapat bahwa pemerintah Tunisia harus membiarkan orang mereka akan bebas dan tidak memiliki pemerintah memutuskan apa yang mereka bisa atau tidak bisa membaca.
Sekelompok lebih dari 9.000 Hacktivists berkumpul secara online hari ini untuk menunjukkan dukungan bagi rakyat Tunisia. Mereka ingin orang-orang tahu bahwa mereka tidak sendirian dan ketika pemerintah Tunisia tidak ingin membantu, ada orang-orang dari Anonymous yang akan berada di sisi mereka tidak peduli apa. Ketika tak berdaya akan menutup dari media, kita akan membuat media tidak relevanAnonymous
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WaHz WebBlog - All About Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger