Headlines News :
Home » » Anonymous rencana Op Swift Membantu di Tunisia

Anonymous rencana Op Swift Membantu di Tunisia

Written By VINCI PER NOI SRIWIJAYA FC on Senin, 27 Agustus 2012 | 04.45

Seperti perubahan dalam pemerintah Tunisia dan perubahan di tanah di Tunisia terus berlanjut pada tingkat api cepat. Kabinet Tunisia telah memutuskan untuk mengakui semua partai politik dan tahanan politik semua gratis. Pemerintah mengatakan bahwa 1.800 tahanan politik telah dibebaskan minggu ini. Sebagai negara mengakui tiga hari dari pagi untuk orang-orang yang tewas dalam pemberontakan itu, demonstran di depan markas RCD terus menuntut bahwa partai yang berkuasa mantan dibubarkan dan hari ini ditarik ke bawah bagian dari tanda partai pada bangunan. Al Jazeera menulis hari ini tentang itu potensi yang lebih luas:
Generasi Facebook telah dibawa ke jalan-jalan dan "Pemberontakan Jasmin" telah menjadi sebuah revolusi, setidaknya pada saat penulisan. Dan penerbangan dari mantan Presiden Ben Ali ke Arab Saudi adalah orang-orang inspiratif di seluruh dunia Arab untuk turun ke jalan dan memperingatkan para pemimpin mereka sendiri sklerotik dan otokratis bahwa mereka bisa segera menghadapi nasib yang sama.
Seperti kertas Perancis Le Monde menggambarkannya, adegan yang "hanya beberapa hari lalu terbayangkan" sekarang terjadi dengan kecepatan yang memusingkan. Sudah, di Mesir, Mesir merayakan dan menunjukkan solidaritas atas runtuhnya Tunisia, meneriakkan "Kefaya" dan "Kami selanjutnya, kami berikutnya, Ben Ali mengatakan Mubarak dia berikutnya." Protes di Aljazair dan Yordania dengan mudah bisa memperluas berkat inspirasi dari puluhan ribu warga Tunisia, muda dan tua, kelas pekerja dan menengah, yang menggulingkan diktator salah satu dunia yang paling mengakar. Blogger Arab memanggil apa yang telah terjadi di Tunisia sebagai "revolusi Afrika dimulai ... revolusi anti-kapitalis global."
Juan Cole memiliki sepotong baik dalam blog-nya hari ini merangkum perkembangan utama.
Lebih juga keluar tentang peran kelompok hacker Anonymous dalam perjuangan ini. Tampaknya bahwa mereka telah jauh lebih terlibat daripada hanya menutup situs-situs pemerintah Tunisia dan bersorak-sorai dari pinggir lapangan. Lebih dari sepertiga Tunisia memiliki akses internet dan Anonymous memiliki banyak Tunisia berpartisipasi. Jumat lalu, ketika saya membuat blog tentang injeksi JavaScript bahwa pemerintah Tunisia gunakan untuk melacak dan blogger penjara, itu Anonymous yang ditemukan mengeksploitasi, " memperingatkan media ', dan menghasilkan penyembuhan, baik dari segi panduan ke Internet yang aman praktek [dalam bahasa Inggris, Perancis & Arab] dan memperbaiki perangkat lunak yang diunduh lebih dari 2000 kali.
Melalui itu Operasi Tunisia , Anonymous telah mendirikan dan beredar daftar proxy dan layanan anonim yang membuat Internet terbuka untuk aktivis Tunisia bahkan ketika mereka menutup itu turun untuk pemerintah dengan serangan DDOS. Anonymous ditargetkan 7 situs utama di Tunisia, termasuk bursa saham dan situs pemerintah. Dalam kasus situs Perdana Menteri, mereka mengganti halaman rumah mereka sendiri dengan "Surat Terbuka kepada Pemerintah Tunisia" .
anonopstuna_01
Mereka juga melangkah di mana MSM telah dikhawatirkan untuk melangkah. Mereka bekerja keras untuk melihat bahwa berita tentang apa yang terjadi di Tunisia keluar, gaya hacker. Sebagai contoh ini " Paket Perawatan Anon "hanyalah salah satu dari berita seperti banyak dan koleksi video dapat ditemukan di thepiratebay.org . Deskripsi mengatakan:

Arsip ini berisi video dan gambar upload dari Tunisia pada tanggal 11 Januari yang beredar di Internet, dan diposting ke IRC Anonymous oleh orang-orang dari Tunisia.
Media telah memiliki cakupan sedikit, jumlah kematian diremehkan ... Ini akan menunjukkan kebenaran.
Ada gambar grafis dan video, termasuk mayat dari Tunisia. Perlu diingat alasan untuk sel telepon cam adalah media dilarang di negara ini.
Ada beberapa video yang menggambarkan api polisi pembukaan pada warga sipil, dan gambar dan video dari militer mengambil sisi rakyat dan melindungi mereka.
Situasi ini hanya semakin parah, lain torrent isi hari ini (jan 12) akan diupload besok.
Informasi adalah kekuatan! SEED UNTUK KEBEBASAN!
irc.anonops.ru: 6667 # OpTunisia: Kami sedang berjuang untuk warga dunia, datang berbicara dengan kami, melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk memperjuangkan untuk whats tepat.
Mereka juga telah melakukan banyak menerjemahkan, menempatkan sub judul pada video dan mendapatkan cerita Tunisia keluar ke dunia. Mereka juga telah mendukung Gerakan Tunisia Bantuan melalui website ini [resmi didukung oleh Bulan Sabit Merah Tunisia]. Jika Anda ingin memberikan kontribusi yang besar langsung ke Bulan Sabit Merah Tunisia klik di sini . Anda dapat menggunakan nama Anda atau Anda dapat membuat 'anonim' sumbangan. Sekarang Anonymous membahas operasi baru untuk memberikan bantuan teknis dan ekonomi untuk rakyat Tunisia. Mereka menyebut ini Operasi Assist Swift .
Operasi ini berniat membantu untuk memastikan bahwa periode saat kekacauan di Tunisia berakhir dengan kemenangan bagi mereka yang mendukung kebebasan dan transparansi.
Secara umum, ini harus dilakukan dengan menyediakan Tunisia di rumah dan di luar negeri dengan alat-alat yang kita terima; kami juga berharap untuk mengembangkan teknik baru yang dapat digunakan dalam situasi-situasi serupa yang akan muncul sebagai berbagai lain berbasis teknologi revolusi muncul di seluruh dunia. Operasi Assist Swift merupakan upaya Anonymous dengan bantuan dari PM Proyek serta sejumlah warga Tunisia baik di dalam negeri dan di tempat lain dan blogger Tunisia dan beberapa outlet, dengan mitra lain yang akan ditambahkan secara bertahap.

Pengalaman diciptakan melalui Operasi ini mungkin menemukan penggunaan dalam situasi yang mirip ...
. Dalam memori Sean Carasov
Info Kontak
US Barrett Brown - barriticus@gmail.com
Jerman Netzblockierer - Netzblockierer@privatedemail.net
Beberapa pengamat tidak benar-benar mengharapkan sesuatu yang baru datang kami pemberontakan Tunisia. Menurut heathlander, yaitu pandangan George Joffe. Dalam buku harian ini kemarin ia mengatakan "tidak mungkin untuk benar-benar menggantikan rezim dalam jangka pendek" dan Joffe adalah "skeptis tentang kemungkinan pemberontakan Tunisia memicu gelombang pemberontakan populer di seluruh wilayah." Dia berpikir rezim akan benar-benar dapat digulingkan "terutama karena tidak ada tubuh lain di Tunisia yang memiliki kapasitas untuk mengelola negara."
Joffe tidak kredit Anonymous atau bahkan internet dengan memainkan peran penting tapi dia tidak mengerti bagaimana protes menyebar begitu cepat . "Bagaimana mereka menyebar begitu cepat dan begitu efektif? puzzle ini berasal dari fakta Tunisia tidak memiliki masyarakat madani yang aktif ini memiliki kelompok hak asasi manusia,. tetapi tidak ada tradisi organisasi politik di luar lingkungan formal. Menurut Joffe mekanisme yang tepat dimana penyebaran kerusuhan tetap tidak jelas ".
Jadi, saya kira dia tidak tahu segalanya.
Lebih, kemudian.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WaHz WebBlog - All About Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger