Headlines News :
Home » » Cara Mendaftar Gmail Tanpa Verifikasi

Cara Mendaftar Gmail Tanpa Verifikasi

Written By Akbaromadhon on Jumat, 13 Juli 2012 | 23.02

Apakah anda pernah mencoba untuk membuat account Gmail tanpa kode verifikasi SMS?
Bypass kode SMS Verifikasi Gmail  berarti membuat account gmail tanpa kode verifikasi SMS yang dihasilkan oleh sistem Google untuk memaksa pengguna memasukkan nomor ponsel mereka dan menerima kode verifikasi  via SMS.
Jika anda baru satu kali mempunyai akun Gmail mungkin tidak msalah dan tidak akan dikenakan kode verifikasi, tetapi bagaimana jika anda ingin membuat akun gmail yang ke2, 3 dst ?
Sebenarnya kode verifikasi Google digunakan untuk mencegah penyalah gunaan  karena banyak bot atau software pembuat email massal jadi satu-satunya cara untuk membuat account gmail dengan verifikasi SMS.

Sayangnya, nomor ponsel Anda hanya berlaku untuk 1 x pakai di akun Gmail. Jadi ketika Anda mencoba untuk memasukkan nomor ponsel yang sama lebih dari jumlah diperbolehkan, Sistem Google akan membatasi Anda dan Anda tidak akan bisa membuat account gmail dengan Nomor ponsel yang sama.
Lalu bagaimana tips/trik untuk mengakalinya?
Mari kita mulai :
Dasar yang paling penting ketika Anda ingin mem Bypass SMS Verifikasi  gmail  adalah memasukkan informasi seunik mungkin. Semakin unik dan semakin sederhana Informasi yang Anda berikan pada proses pendaftaran akun gmail, adalah kunci keberhasilan pembuatan account google Anda.
Berikut langkah-langkahnya :
1. Kunjungi  http://gmail.com dan klik tombol “buat akun” atau “Create Account” dan Anda akan menemukan formulir pendaftaran seperti biasa.
2. Carilah situs di mana Anda menemukan daftar nama-nama besar, memberikan nama depan (first name) dan nama akhir (last name) yang anda anggap tidak ada di  Database Google. Seperti misal; “Badrul”, “Duvall” dsb Jika namadepan dan nama akhir yang anda masukan cukup unik dan tidak sama dengan pengguna lain maka saya jamin sistem Gmail tidak akan meminta Kode Verifikasi SMS ! Pastikan bahwa nama depan dan  nama belakang yang  anda masukan cocok dengan nama login/username Anda gmail.
3. Berikutnya, hindari memberikan angka dan karakter khusus di username gmail anda. Lebih memilih untuk memberikan titik (.) diantara nama depan dan nama belakang, contoh: badrul.duvall@gmail.com Jika username yang anda masukan cocok, unik dan hampir tidak mirip dengan nama pengguna lain maka Anda akan berhasil mem By pass  verifikasi sms.
4. Password tidak boleh sama dengan password gmail anda yang lama… Anda harus membuat password baru setiap kali ketika Anda membuat akun baru di gmail.
5.  Pertanyaan rahasia  (secret question) dan jawaban nya juga tidak boleh sama dengan gmail anda yang sebelumnya harus unik! Usahakan ketik sendiri pertanyaan dan jawabannya jadi usahakan jangan menggunakan pertanyaan yang telah disediakan oleh sistem gmail.
Jika Anda telah mengikuti semua langkah-langkah di atas, Saya jamin sistem gmail tidak akan meminta  kode verifikasi.  Saya sudah telah mencoba trik ini berkali-kali dan selalu berhasil !
Selamat Mencoba :)

Sumber
Share this article :

1 komentar:

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WaHz WebBlog - All About Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger