Headlines News :
Home » » 7 Kebiasaan SEO Sangat Efektif

7 Kebiasaan SEO Sangat Efektif

Written By VINCI PER NOI SRIWIJAYA FC on Rabu, 18 Juli 2012 | 06.06

Ketika saya memulai karir profesional saya (penjualan iklan), salah satu buku yang paling berpengaruh yang saya baca pada saat itu adalah " 7 Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif ", oleh Stephen Covey.
Ini tidak banyak pernyataan yang berlebihan untuk mengatakan bahwa buku ini mengubah hidup saya.
Yang menarik bagi saya adalah berapa banyak dari prinsip bahwa Mr Covey disampaikan dalam buku ini berlaku dalam banyak sisi kehidupan saya, dan secara khusus dengan pemasaran digital dan mesin pencari optimasi (SEO).
saya berbicara kepada banyak prospek untuk layanan SEO, setiap hari. Beberapa percaya bahwa SEO adalah satu-dan-dilakukan perselingkuhan.
Sementara saya menemukan kasus di mana perusahaan bisa melihat beberapa keuntungan yang solid dengan hanya menerapkan yang tepat tag judul dan memperbaiki beberapa hal, lebih sering daripada tidak, SEO yang tepat upaya perlu bekerja secara teratur untuk mewujudkan jenis keuntungan yang dapat memberikan hasil benar-benar solid, tahan lama dan "dioptimalkan" (optimal).
Setiap perusahaan SEO akan memiliki proses sendiri untuk melakukan SEO, dan aku tidak menyarankan bahwa apa yang berikut mencakup segala sesuatu  yang masuk ke dalam upaya SEO yang sedang berlangsung, tetapi bahan utama di sini. * Catatan: item dalam huruf miring datang langsung dari situs Stephen Covey .

Kebiasaan 1: Jadilah Proaktif

Alih-alih bereaksi terhadap atau mengkhawatirkan kondisi dimana mereka memiliki kontrol sedikit atau tidak ada, orang proaktif memfokuskan waktu dan energi mereka pada hal yang dapat mereka kendalikan. Masalah, tantangan, dan peluang yang kita hadapi terbagi dalam dua wilayah -. Lingkaran Persoalan dan Lingkaran Pengaruh
Orang-orang proaktif memfokuskan upaya mereka pada Lingkaran Pengaruh. Mereka bekerja pada hal-hal mereka dapat melakukan sesuatu tentang: kesehatan, anak-anak, masalah di tempat kerja. Orang reaktif memfokuskan upaya mereka dalam Lingkaran Persoalan - hal yang tidak dapat mereka kontrol sedikit atau tidak: utang terorisme, nasional, cuaca. Mendapatkan kesadaran daerah di mana kita menghabiskan energi kita di adalah langkah besar untuk menjadi proaktif.
Dalam dunia kita, menjadi sarana proaktif Anda tidak dapat mengejar algoritma.
Apa kita bisa fokus pada adalah hal-hal yang kita dapat mengontrol, yang mengembangkan sebuah web suara bahwa mesin pencari "harus mau" peringkat - yang:
Ada banyak hal yang berada dalam lingkaran pengaruh kita, seperti:
  • Memilih hak kata kunci untuk menargetkan .
  • Membangun situs web berkualitas.
  • Memastikan bahwa konten adalah crawlable / diindeks.
  • Mengembangkan peta situs.
  • Mempertahankan kode yang bersih.
  • Mempromosikan konten.
  • Mendistribusikan siaran pers.
Sementara kita harus sadar, dan mengerti, hal-hal seperti Google Panda / Penguin dan perubahan utama lainnya dalam algoritma, jika kita fokus pada melakukan "pemasaran yang baik", semua hal lain harus jatuh sejalan, dan perubahan algoritma utama seharusnya tidak menjadi keprihatinan.
Anda ingin mencoba membangun kehadiran web perusahaan bahwa mesin pencari harus ingin  untuk peringkat. Mungkin, cara itu, Anda tidak bereaksi terhadap algoritma tetapi benar-benar bekerja "di depan" dari setiap perubahan algoritma.

Kebiasaan 2: Mulailah dengan Tujuan Akhir

Jadi, apa yang Anda ingin ketika sudah besar? Pertanyaan itu mungkin muncul sedikit usang, tetapi berpikir tentang hal ini sejenak. Apakah anda - sekarang - yang Anda inginkan, apa yang Anda bermimpi kau akan, melakukan apa yang Anda selalu ingin lakukan? Jujurlah. Kadang-kadang orang menemukan diri mereka mencapai kemenangan yang kosong - keberhasilan yang telah datang dengan mengorbankan hal-hal yang jauh lebih berharga bagi mereka. Jika tangga Anda tidak bersandar di dinding yang tepat, setiap langkah yang Anda ambil membawa Anda ke tempat yang salah lebih cepat.
Kebiasaan 2 didasarkan pada imajinasi - kemampuan untuk membayangkan dalam pikiran Anda apa yang tidak bisa saat ini melihat dengan mata Anda. Hal ini didasarkan pada prinsip bahwa segala sesuatu diciptakan dua kali. Ada penciptaan (pertama) mental, dan ciptaan (kedua) fisik. Penciptaan fisik mengikuti mental, seperti bangunan berikut cetak biru. Jika Anda tidak membuat usaha sadar untuk memvisualisasikan siapa Anda dan apa yang Anda inginkan dalam hidup, maka Anda memberdayakan orang lain dan keadaan untuk membentuk Anda dan kehidupan Anda secara default. Ini tentang koneksi lagi dengan keunikan sendiri dan kemudian mendefinisikan pedoman pribadi, moral, dan etika di mana Anda dapat paling bahagia mengekspresikan dan memenuhi diri sendiri. Mulailah dengan akhir di pikiran berarti untuk memulai setiap hari, tugas, atau proyek dengan visi yang jelas tentang arah yang Anda inginkan dan tujuan, dan kemudian dilanjutkan dengan melenturkan otot-otot proaktif Anda untuk membuat sesuatu terjadi.
Saya sering bertanya prospek pertanyaan ini ("Apa yang Anda ingin ketika sudah besar?"). Tanpa mengetahui di mana Anda ingin menjadi, bagaimana Anda sampai di sana? Apa tujuan?
Ketika saya mendengar "Saya ingin peringkat untuk kata kunci ini satu tertentu", saya sangat cenderung untuk memilih untuk tidak bekerja dengan perusahaan tersebut. Saya tidak tentang kesuksesan "kosong".
Ketika saya mendengar "kami ingin meningkatkan penjualan oleh X" atau "kami ingin tumbuh lalu lintas dengan Y," maka saya tahu bahwa ada potensi dalam hubungan yang berkelanjutan.
Setelah kami telah menentukan bahwa mungkin ada cocok, itu adalah tanggung jawab setiap SEO yang baik untuk lay out rencana berdasarkan tujuan akhir, dan memulai proses pengembangan langkah yang diperlukan untuk mencapai tujuan akhir.

Kebiasaan 3: Dahulukan yang Utama

Untuk menjalani kehidupan yang lebih seimbang, Anda harus mengakui bahwa tidak melakukan hal yang hadir tidak apa-apa. Tidak perlu untuk mengulur diri sendiri. Yang dibutuhkan adalah menyadari bahwa tidak apa-apa untuk mengatakan tidak ketika diperlukan dan kemudian fokus pada prioritas tertinggi Anda .
Kebiasaan 1 mengatakan, "Kau yang bertanggung jawab Kau pencipta.." Menjadi proaktif adalah tentang pilihan. Kebiasaan 2 adalah ciptaan pertama, atau mental. Dimulai dengan akhir di pikiran adalah tentang visi. Kebiasaan 3 adalah ciptaan kedua, ciptaan fisik. Kebiasaan ini adalah tempat Kebiasaan 1 dan 2 datang bersama-sama. Ini terjadi hari masuk dan keluar hari, saat demi saat. Ini berkaitan dengan banyak pertanyaan yang dibahas dalam bidang manajemen waktu. Tapi itu belum semua ini tentang. Kebiasaan 3 adalah tentang manajemen kehidupan - yaitu tujuan, nilai, peran, dan prioritas. Apa "hal pertama?" Hal pertama adalah mereka hal yang, secara pribadi, menemukan menilai paling berharga. Jika Anda menempatkan prioritas, Anda mengatur dan mengelola waktu dan peristiwa sesuai dengan prioritas pribadi Anda didirikan pada Kebiasaan 2.
Sering kali, ketika melakukan analisis kompetitif , kita menemukan website yang cukup berhasil (mendapatkan banyak lalu lintas pencarian organik berkualitas untuk kata kunci yang kami ingin menargetkan). Ketika kita dapat mengidentifikasi pesaing dan mengungkap alasan mengapa mereka berhasil, kita bisa reverse engineering keberhasilan mereka dan membangun sebuah program berdasarkan "praktek terbaik".
Ketika Anda membandingkan alasan mengapa pesaing mungkin lebih sukses dari Anda, Anda dapat mulai mengembangkan program berdasarkan alamat yang "lubang" (kekurangan) dan ruang lingkup sebuah rencana proyek, yang sesuai.
Jika Anda seperti kebanyakan, Anda mungkin tidak memiliki anggaran terbatas dan Anda harus memprioritaskan usaha Anda. Untuk beberapa, link bangunan mungkin kebutuhan yang paling mencolok. . Bagi orang lain, kurangnya konten untuk mendukung peringkat untuk kata kunci dalam masalah ini
Namun Anda pergi tentang mendapatkan ke tujuan akhir, Anda harus memahami tujuan akhir - pertama - dalam rangka untuk memahami prioritas langkah yang diperlukan untuk sukses.
Untuk SEO program, sebagian besar setuju atas "umum hierarki kebutuhan ". Sebagai aturan umum, ini adalah ilustrasi yang baik dari mereka (SEO) kebutuhan:
hirarki-web-kehadiran-optimasi

Kebiasaan 4: Berpikir Menang-Menang

Menang-menang melihat kehidupan sebagai arena kooperatif, bukan yang kompetitif. Menang-menang adalah kerangka pikiran dan hati yang terus-menerus berusaha mencari manfaat bersama dalam semua interaksi manusia. Perjanjian sarana Win-win atau solusi yang saling menguntungkan dan memuaskan. Kami berdua bisa makan kue, dan rasanya cukup darn baik!
Orang atau organisasi yang mendekati konflik dengan sikap menang-menang memiliki tiga karakter penting:
  • Integritas: menempel dengan perasaan yang sebenarnya, nilai, dan komitmen
  • Jatuh Tempo: mengekspresikan ide dan perasaan dengan keberanian dan pertimbangan untuk ide-ide dan perasaan orang lain
  • Kelimpahan Mentalitas: percaya ada banyak untuk semua orang
Dari sudut pandang industri, seseorang yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam memahami ini "kebiasaan" yang sangat baik adalah Rand Fishkin . Dari ingatan saya, Fishkin adalah orang pertama untuk mengambil "corporate website" dan mengubahnya (sebagian besar) ke dalam blog.
Fishkin kemudian melanjutkan untuk "memberikan" IP-nya (Kekayaan Intelektual). Apa pun yang ia tahu, atau berpikir, atau apa pun yang diposting untuk masyarakat luas untuk membaca, menyebarkan, komentar dan - ya -. Saham (link)
saya tidak tahu kapan itu, tapi sepertinya sangat awal (Rand, jika Anda membaca ini, saya ingin bagi Anda untuk komentar). Fishkin memahami sesuatu yang butuh waktu untuk membungkus kepala saya sekitar: semakin banyak Anda memberi, semakin banyak yang Anda dapatkan. Ini telah menjadi dasar saran saya untuk orang-orang masuk ke media sosial, dan itu sesuatu yang sekarang saya bisa menunjukkan hasil dari, diri saya sendiri.
situs web perusahaan saya telah menerima sebagian besar link melalui blog kita. Kami mencoba untuk menulis membantu, posting yang menarik dan kami mempromosikan mereka posting. Kadang-kadang, kita memperoleh beberapa cukup signifikan / "baik" link.
Saya juga pernah menulis untuk Search Engine Watch dan / atau Clickz selama kurang lebih 5 tahun sekarang, dan telah menjadi pembicara di konferensi industri selama kurang lebih 6 tahun. "Memberikan" konten adalah hal yang baik (saya telah menerima ceramah, bisnis baru dan - ya - beberapa link, karena upaya ini). Anda mendapatkan imbalan, jika tidak segera.
Meyakinkan perusahaan (klien, dalam kasus saya) bahwa mereka juga perlu mempertimbangkan ini bisa menjadi suatu tantangan. Tapi, jika Anda melangkah maju dengan membuktikan membantu / akal isi (bahkan jika pesaing Anda membacanya), Anda memposisikan diri Anda sebagai seorang pemimpin pemikiran-dan bisa menang "di ujung belakang."

Kebiasaan 5: Berusaha Memahami Dahulu, Kemudian Berusaha Dipahami

Komunikasi adalah keterampilan yang paling penting dalam hidup. Anda menghabiskan tahun belajar membaca dan menulis, dan tahun belajar bagaimana berbicara. Tapi bagaimana dengan mendengarkan? Pelatihan apa yang telah Anda miliki yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan sehingga Anda benar-benar, sangat memahami manusia lain? ? Mungkin tidak ada, kanan
Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin mencari pertama untuk dipahami, Anda ingin mendapatkan pendapat Anda. Dan dalam melakukan itu, Anda dapat mengabaikan orang lain sepenuhnya, berpura-pura bahwa Anda mendengarkan, selektif mendengar hanya bagian-bagian tertentu dari percakapan atau perhatian fokus pada hanya kata-kata menjadi kata, tetapi kehilangan makna sama sekali.
Tanpa memahami prinsip ini, Anda dapat mencoba untuk menargetkan kata kunci yang Anda  pikir  setiap orang harus mencari, daripada melakukan penelitian untuk melihat bagaimana orang benar-benar  mencari produk Anda dan / atau jasa.
Berapa banyak SEO luar sana telah bekerja dengan perusahaan yang jelas bertekad untuk mendorong maju pada mereka  cara menjelaskan produk / jasa, meskipun penelitian menunjukkan bahwa tidak ada orang yang mencari dengan cara itu? Saya lihat ini sebagai CEO-itis. Artinya, CEO memiliki bahasa dan sangat bertekad untuk memiliki situs web penuh dengan konten fluff daripada kerajinan konten yang lebih sesuai dengan kenyataan.
Ketika Anda mendengarkan pertama, dan kemudian mengerti, Anda memiliki kesempatan yang jauh lebih baik dalam kesuksesan. Hal yang sama dapat dikatakan tentang keberhasilan upaya media pemasaran sosial.

Kebiasaan 6: Bersinergi

Secara sederhana, sinergi berarti "dua kepala lebih baik dari satu." Bersinergi adalah kebiasaan kerjasama kreatif. Ini adalah kerja tim, keterbukaan pikiran, dan petualangan untuk menemukan solusi baru untuk masalah lama. Tapi itu tidak terjadi begitu saja dengan sendirinya. Ini sebuah proses, dan melalui proses itu, orang membawa semua pengalaman pribadi mereka dan keahlian untuk meja. Bersama, mereka dapat menghasilkan hasil yang jauh lebih baik bahwa mereka secara individual bisa. Sinergi memungkinkan kita menemukan bersama-sama hal yang kita sangat kecil kemungkinannya untuk menemukan sendiri. Ini adalah gagasan bahwa keseluruhan lebih besar daripada jumlah bagian-bagiannya. Satu ditambah satu sama dengan tiga, atau enam, atau enam puluh - sebut saja.
Sebuah upaya SEO yang tepat adalah satu di mana karya PPC dengan SEO, PR bekerja dengan SEO, pemasaran sosial bekerja dengan SEO, copywriting bekerja dengan SEO, video / gambar tim kerja dengan SEO, web desain / pengembangan tim bekerja dengan SEO, dan tim TI bekerja dengan SEO.
Mendapatkan sinergi ini di tempat dapat menyebabkan hasil yang indah. Namun, jika sinergi tidak di tempat, Anda tidak bisa mengharapkan untuk mewujudkan hasil yang optimal.

Kebiasaan 7: Mengasah Gergaji

Mengasah Gergaji berarti melestarikan dan meningkatkan aset terbesar yang Anda miliki - Anda. Ini berarti memiliki program seimbang untuk pembaruan diri dalam empat bidang kehidupan Anda:. Fisik, sosial / emosional, mental, dan spiritual
Mengasah Gergaji membuat Anda tetap segar sehingga Anda dapat terus berlatih enam kebiasaan lainnya. Anda meningkatkan kapasitas Anda untuk memproduksi dan menangani tantangan di sekitar Anda. Tanpa pembaharuan ini, tubuh menjadi lemah, pikiran menjadi mekanis, emosi mentah, roh tidak peka, dan orang yang egois.
SEO, ketika dilakukan dengan baik, bukan satu-dan-dilakukan perselingkuhan. Optimalisasi hasil, melalui tinjauan analisis / analisis, review kegunaan, on-akan tweaker / pemurnian on-page/off-page SEO dan konversi memimpin optimasi untuk hasil yang lebih baik dan lebih baik, dari waktu ke waktu.
Anda harus mempertajam gergaji dan selalu mempertimbangkan bagaimana hal dapat lebih baik. Tentu saja, peluang baru dan menarik menampilkan diri sepanjang waktu.
Jika Anda telah "selesai" upaya SEO beberapa tahun yang lalu, Anda mungkin telah mengambil keuntungan dari "baru" peluang seperti lokal, berita SEO, video SEO, optimasi belanja pakan atau bahkan blogging / promosi sosial.
Hal perubahan, dan kita harus selalu mencari cara untuk menjadi lebih baik di kerajinan kita dan mencari kesempatan baru / menarik untuk kemajuan usaha SEO.

Catata

Saya perlu memberikan berteriak-out untuk Neil Patel untuk kolom tertentu. Sedangkan ide untuk kolom ini adalah 100 persen milikku, aku melakukan pencarian dan menemukan bahwa ia telah menulis posting yang sama (yang saya mendorong Anda untuk membaca) berjudul " 7 Kebiasaan SEO Sangat Efektif ".
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WaHz WebBlog - All About Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger