Headlines News :
Home » » Pejabat Tinggi Google Jadi CEO Yahoo

Pejabat Tinggi Google Jadi CEO Yahoo

Written By Akbaromadhon on Selasa, 17 Juli 2012 | 08.02

Marissa Mayer adalah pegawai ke-20 di Google. Kedatangannya 13 tahun lalu ke Google dirasa sangat memberikan kontribusi untuk raksasa mesin pencari ini. Kontribusinya yang besar bagi Google membuat karirnya begitu cepat melambung di Google, hingga dia menduduki posisi eksekutif top di Google.
Marissa Mayer CEO Yahoo
Larry Page, CEO Google pun mengakui kontribusi besar Mayer terhadap perkembangan Google. Dalam penyataannya yang Beritacyber kutip dari The Next Web, Selasa (17/7/2012), Page mengaku akan merindukan bakat besar Mayer.
“Sejak tiba di Google lebih dari 13 tahun lampau sebagai pegawai ke 20, Marissa adalah seorang juara tanpa kenal lelah bagi user kami. Dia berkontribusi pada pengembangan layanan pencarian, Geo, Local dan produk lain. Kami di Google akan merindukan bakatnya,” kata Page.
Mayer yang selama ini dikenal sebagai top executive Google. Meski baru berumur 37 tahun ia sudah mengisi sejumlah posisi penting di raksasa internet tersebut.
Di antaranya mengepalai sederet product manager di Google dan bertanggung jawab terhadap tampilan simpel di halaman utama Google Search, Gmail, Google News serta Google Image.
Di pihak lain, Eric Schmidth selaku chairman Google juga menyatakan Mayer adalah wanita berprestasi. Menurutnya, Yahoo melakukan pilihan yang tepat dengan menunjuk wanita cantik ini sebagai CEO dan ia mengikhlaskan kepergiannya ke Yahoo yang notabene adalah perusahaan pesaing.
“Saya bekerja dengan Marissa beberapa tahun, dia adalah orang produk yang hebat, sangat inovatif dan perfeksionis yang selalu menginginkan hal terbaik untuk user. Yahoo telah membuat pilihan bagus dan saya secara pribadi sangat bergairah melihat ada wanita lagi yang menjadi CEO perusahaan teknologi. Selamat untuk Marissa dan Yahoo,” kata Schmidt.

Sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WaHz WebBlog - All About Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger